Hello girls. Ini dia rahasia ampuhku dalam mengobati jerawat. Saat winter aku terkena prurigo lalu diperparah dengan alergi seafood. Jadi mukaku ‘ngamuk’ tak terkendali jerawatnya. Alhamdulillah akhirnya ketemu miracle product asal French namanya Effaclar Duo Plus dari brand La Roche Posay.

Review di blog :

*******
Music :
Dizzy by Joakim Karud
Though Love by Joakim Karud

*******
Let’s be friend :
Instagram : TutySaca
Twitter : Tutysaca

Nguồn: https://dahek.net/

Xem thêm bài viết: https://dahek.net/category/khoe-dep

43 Replies to “Review La Roche Posay Effaclar Duo Plus Ampuh Menghilangkan Jerawat”

  1. Kak, aku baru pake 3 hari nih. Pas aplikasi ke jerawat², pada gatal gitu kak. Atau keseluruh wajah kak? Dan efek gatalnya itu normal ya kak?

  2. review nya bgs ada proses pemakaian jd bisa tau..akhirnya coba jg effaclar duo sama effaclar al..Alhamdulillah jerawat udh pd kempes 2minggu pemakaian..makasih mba review nyaaa

  3. Keren banget sih kakaknya 😍 btw temen2 disini kalo ada yg kesulitan utk nyari produk LRP di Indo, aku jual nih coba cek di IG ku @altierbeauty 🙏

  4. Hello , i'm just buy a product la roche possay and use for 13 days . And sadly that my face turn really bad , did i need to keep using or i should stop ??? Or maybe the product try to push my acne up ??? Please help me thank you

  5. Kaa aku baru pake effaclar duo juga, di kulitku isi jerawatnya kayak di keluarin gitu, isinya mirip jerawat nasi gitu kecil kecil, itu purging atau emang cara kerjanya di keluarin dulu isi jerawatnya?

  6. Hi kak,salam kenal..aq jg pake ini utk pagi malam,mmg ga instan tapi bener memang jerawat ga kembali dan mudarin bekas jerawat jg..tetep semangat ya kak💪💪

  7. hai kak Tuty, kakak pakainya effaclar duo+ yang deep cleanser ? dipakainya pagi, malam aja? atau setiap cuci muka pas wudhu juga? Terima kasih sebelumnya kakak

  8. aku baru belii ni sis, mogaa cocok ni, aku sih bekas belas jerawatnya lmyn huhu, ohiyaa biasa abis pake ini pk sunblock apa sis? tq

  9. ka untuk ngilangin bekas jerawat yang kemerahan pake ini bisa ga ya? atau ada produk lainnya yang emg khusus ngilangin bekas jerawat ?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *